Cara Mengetahui Nomor ID Facebook

Cara Mengetahui Nomor ID Facebook - Kalian pasti tau kan apa Facebook itu? Kali ini saya akan membahas tentang cara untuk mendapatkan ID Facebook dengan mudah dan simpel. Sebenarnya buat apa sing tau ID Facebook? ID Facebook bisa kita gunakan untuk memasang Widget FP di Blog, Autolike Otomatis dan masih banyak lagi.

Cara Mengetahui ID Facebook I :
  1. Copy link berikut https://graph.facebook.com/username
  2. Ganti username dengan username facebook anda, Contoh https://graph.facebook.com/BlogMasHanif 
  3. Copy/paste ke browser > Klik Enter
  4. Disana ada tulisan "id": "335379109870187"
  5. Berarti ID anda adalah 335379109870187

Cara Mengetahui ID Facebook II :


Cara kedua ini dengan cara membuka link foto kita di Facebook di mana di link yang ada di situ akan ditemukan beberapa nomor. Salah satunya adalah nomor id profile FB kita.


1. Masuk ke Facebook

2. Klik Foto/Photos
3. Klik salah satu album foto
4. Di address bar akan terlihat tulisan begini :


http://www.facebook.com/photo.php?fbid=354103471331084&set=a.335380459870052.77009.335379109870187&type=1&theater

5. Dalam contoh di atas, nomor ID Facebook profile-nya adalah nomor yang pakai teks merah yaitu 335379109870187

Semoga tutorial ini bermanfaan bagi anda sekalian, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Kunjungi juga artikel Cara Membuat Link Sumber Otomatis Kitika DicopasCara Merubah Ukuran Kotak KomentarCara Mempercepat Koneksi Modem.

Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Mengetahui Nomor ID Facebook dan anda bisa menemukan Artikel Cara Mengetahui Nomor ID Facebook ini dengan URL http://blogmashanif.blogspot.com/2012/12/cara-mengetahui-nomor-id-facebook.html. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste terhadap Artikel Cara Mengetahui Nomor ID Facebook ini, untuk pengutipan harus meletakkan link Cara Mengetahui Nomor ID Facebook sebagai sumbernya.

Enter your email address:

readers

22 komentar:

  1. Artikel yang sangat bermanfaat shob ingt kunjungan baliknya + komen juga shob :D saya tunggu shob..

    BalasHapus
  2. Wah saya malah baru tau nech sob, cara lihat id facebook ini..

    Abisnya saya g tau caranya.?
    Makasih nech tipz nya. Saya coba dulu ya.?

    BalasHapus
  3. Kunjungan Rutin Sobat...
    :))
    Ditunggu Kunjungan Baliknya...

    BalasHapus
  4. tips yang bagus sob, selamat malam dan salam sukses dari Hermanbagus

    BalasHapus
  5. iya nih id facebook udah disembunyikan sekarang..

    BalasHapus
  6. @a.i.rYang penting masih bisa dilihat sob :)

    BalasHapus
  7. wah jadi tahu sekarang saya, gimana caranya mengetahui id facebook. mantab gan infonya.

    BalasHapus
  8. wah gan makasih yah infonya , dari kemarin saya cari cari info ini cara mengetahui id facebook untung aja nemu :) hehe

    BalasHapus
  9. Gampangan cara kedua gan , thanks infonya .
    akan segera saya coba :)

    BalasHapus
  10. kRen sob...
    jgn Lupa follback yaH sob...

    BalasHapus
  11. makasih banget sob.. infonya.. tips yang sangat bermanfaat nih sob..

    BalasHapus
  12. Kunjungan Rutin Sobat...

    Jangan Lupa Berkunjung Ke Blog Saya...


    Salam Bloglwaker...

    BalasHapus
  13. perlu juga utk login ke aplikasi tuh sob... :D

    BalasHapus
  14. keren...jadi gitu Cara Mengetahui Nomor ID Facebook....

    BalasHapus
  15. wow, bener juga cara ini...
    saya berhasil
    makasih infonya

    kunjungi balik ya

    BalasHapus
  16. hmm...Simple jga ya cara nya..

    mkasi uda berbagi

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak. Dilarang berkomentar dengan menyertakan link hidup atau unsur yang berbau spam. Jika ingin minta followback silahkan dan jangan sungkan, karena saya juga senang jika teman saya bertambah.